Minggu, 30 Juni 2013

Windows Vista Produk gagal ?

Horass Para blogger Nama saya Rizaldi Tri Yulianto, ya saya mengenalkan diri karena ini adalah entri pertama saya yg akan di publikasikan kepada para blogger sekalian, semoga pada post kali ini menjadi awal yg baik bagi saya untuk entri entri selanjunya yg akan saya publikasikan :)

Kembali pada Judul, nah loh kok judulnya aneh ? bukan aneh, disini kita akn membahas mengenai isu isu yg menyebar tentang gagalnya Windows Vista. Beneran gagal gak sih Windows Vista ini ?
Karena saya penasaran pada isu seperti ini saya pun langsung mencoba Menginstal Windows Ini pada Laptop saya dan Hasilnya gimana ?????

Saya pun sebenarnya kurang bisa memastikan gagal atau tidaknya produk ini di kalangan masyarakat IT di seluruh dunia, Saya disini hanya akan mengutarakan pendapat saya mengenai Windows yang satu ini. Menurut saya tidak ada yg salah dengan produk ini pendapat setiap orang memang berbeda tapi Windows yg satu ini tidak gagal sama skali. Kenapa ?? Selain Tampilan User Interface yang menarik Windows Vista ini sudah cukup baik dibanding pendahulunya Windows XP yg sering kita dengar Windows terpopuler di dunia. Dari segi kapasitas Memory memang Vista lebih berat dikarenakan UI yg baik, dan banyak fitur fitur di WindowsXP tidak ada pada Vista jadi wajar saja agak Berat.
Saya sendiri juga menggunakan Windows Vista untuk maen Game,ngerjain Tugas,proggamer dan lain lain dan saya pun aman aman saja menggunakan Windows ini :)

Oke itu saja pendapat saya mengenai Windows ini semoga bermanfaat untuk kita smua :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar